Jumat, 09 Desember 2011

I Love U Mom

Mom
I miss u... so much
Ma aku kau pelita hidupku, penyejuk hati ini tanpa dirimu dan cintamu hidupku berantakan karna kau adalah segala bagiku. Ku harap kau tau hanya wajah dan namamu ku simpan diatas segalanya. semua yang ku katakan mungkin berlebihan.
Mam maafkan aku selalu dan selalu membuat air mata mengalir. memikirkan, mencemaskan dan membuat kegundahan di hatimu.
Mam bila di tanya siapa super herro yang kau idolakan, pasti kan kujawab superherro di hidupku adalah Dirimu. karna kau segala kekuatan di hidupku.
Setiap aku marah dan menjauh berlari namun kau tidak pernah meninggalkan diriku. setiap aku berjalan kau mendampingi langkahku, Di doamu kau sebut namaku penuh cinta dan kasihmu.
Ketika awan mendung kau menyelimuti aku dengan kasihmu.. tanganmu bagaikan tangan malaikat dengan sentuhanmu semua rasa sakit di hatiku tlah terobati. rasa haus dan laparku terhapus karna tangan malaikatmu yang dikirim oleh Tuhan...
Mam maafkan aku... maafkan salahku yang menggunung tinggi..

I Love U.. Mom





Tidak ada komentar:

Posting Komentar