Kamis, 08 Desember 2011

Rinduku buatmu


Aku rindu rindu rindu dan rindu,… musik romantis selalu menyentuh hati, namun hanya suara merdumu yg menghangatkan hati.
 Saat diawal ku bertemu denganmu, yang kuingat kau memberi senyum manis itu. Subhaallah masih terukir indah dalam hatiku. Ketika aku melangkah kesekitar ruang asing, ku berusaha mencari celah senyum yang dapat kutemui.
Kau melewati lorong ruang diantara ruang, langkah pelanmu diantara orang yang lalu lalang.. tersadar dari pandangan ini hanya berusaha mencari kesempatan agar kau melihatku, berkenalan dan mau mengenalku lebih jauh. Maaf keinginanku ini berlebihan, maaf aku menilai anganku berlebihan, maaf aku hanya seorang yang berusaha ingin mengenalmu dan menjadi dekat denganmu.
Setiap pagi ku lihat dirimu, setiap detik kau membuatku menjadi ingin tahu siapa dirimu,.. namun tak ingin diri ini menjadi manusia yang memalukan dihadapanmu… Sesekali setiap ada kegiatan kau tampak sibuk, sehingga dengan mudah aku memperhatikan dirimu dari sudut ruangku,. Senyum selalu menghias diantara lelah dan tanggung jawabmu. Peluh keringatmu mengalir di garis wajahmu menambah kharisma di dirimu. AstaghfirluAllah aku tatapanku kepadamu terbaca oleh dirimu.
Di siang itu kau menyapa diriku….
Membuat hati bergetar dan tersenyum bahagia karna ini kuharapkan darimu sejak 6 bulan kita bertemu,. 
Hari terlewati kita menjadi akrab dan dekat,..
Kita sepasang rekanan yang begitu dekat dan dekat dekat… selalu bersama bagaikan segelas kopi hitam yang manis, lembar kertas terisi penuh dengan tinta emas, rangkaian kata terjalin diantara perjalanan indahku. Kau penyemangatku, aku dan kau bagai rangkaian alunan nada indah yang terdengar dalam ruang relung hati Bagai kupu kupu menari nari diatas awan biru hatiku bersamamu….. namun maaf aku selalu menyakitimu dengan tingkahku. Aku sebetulnya tersakiti sendiri dengan diriku. Maafkan aku karna kebimbangan hatiku membuat kita selalu menjaga jarak ya jarak kita semakin jauh jauh jauh sekali.
Aku sering bermimpi berjalan dengan dirimu, dan kau menyatakan cintamu, hanya mimpi, danau yang kita kujungi hanya mimpi,. Namun kau selalu dihatiku dihatiku di mataku dipikiranku… Aku hanya mau dengan dirimu,
Aku tersentak ketika kau pernah berkata kepada seseorang kau juga memiliki rasa namun ada perbedaan yang membuat kau menjaga jarak,. Dan memilih menghindari diriku, mencoba menghilang ketika kau sendiri berat berjauhan dariku, tersiksa menyimpan rasa dihatimu padaku…
Kenapa??? Serasa petir menggelegar dihatiku, tangis memecah di mataku, raga seakan tak bernyawa begitu mengetahui alasan kau menjauh dariku…
Apakah aku tidak pantas untukmu?
Apakah aku terlalu jahat kepadamu
Apakah aku manja?
Apakah aku egois?????
Andai kau tau aku mencintaimu bukan karna fisik dan materi, aku mencintaimu karna Allah swt…
Percayalah padaku,.
Aku berlari dan berlari dan Aku ingin berjalan diantara hujan, agar tangisanku tak terlihat olehmu".

Ketika aku bersedih hanya engkau yang mampu menjadi penyejuk dalam hatiku, ketika aku bahagia ingin kubagi bersama dirimu,.. aku merindukan disaat kau bersamaku,. Temani aku… aku takut sendiri.. bawa aku bersamamu dalam hidupmu, jadikan aku pendapingmu sehidup semati karna cintamu.
Tulusnya aku akan terus menunggu tuk memilikimu,. Dekaplah aku dalam pelukmu ketika gelap menyelimuti malam… karna aku mencintaimu…
Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar